stardoll~


Do you know Ayumi Hamasaki??
Who is she?? Ya! She is a singer from Japan!!
hahahaha...

Siapa yang ga tau Ayumi Hamasaki? Hari gini ga tau, ya ampuuuun~ wkwkwk :p
dia termasuk ke dalam catatan Divanya J-POP atau Japanese Pop.
gayanya yang oke, suaranya yang melengking dan punya ciri khas, yang mejdaikan dia sebagai penyanyi yang berbakat dan paling dikenal.

Ayumi Hamasaki Nama
Birthday: 2 Oktober 1978
Star sign: Libra
Tempat Lahir: Fukuoka
Golongan darah: A
Tinggi: 5'1 "(156cm)
Berat: £ 88 (40kg)
Produser: Max Matsuura
Record Label: Avex Trax
Interests: menonton baseball dan musik.
Bakat: Bermain piano, merangkai bunga, menggambar, balet, dapat menulis dengan tangan kiri dan kanan.
Makanan Favorit: sashimi, Sweets, kue, cokelat, dan kimichi.
Tentang Musik: rock (Led Zeppelin, Deep Purple)
Tidak menyukai Makanan: Babi kaki.
Favorite Actors: Miyazawa Rie, dan Nicolas Cage.
Favorite Penulis: Natsuki Gin'iro, Aida Mitsuwo.
Dikagumi Wanita: Keiko (Globe), Rie Miyazawa, Seiko Matsuda
Favorite Books: biasanya membeli majalah fashion, terjemahan dll Modern-hari puisi Jepang kuno (Manyoushuu) sangat menarik. kehidupan musim panas Silver bekerja, Mitsuo Aida bekerja, dll
Favorite Singers: Keiko (Globe), Takako Matsu.
Film Favorit: "The Bodyguard", "Betty Blue, dan" Leaving Las Vegas "
Mengumpulkan Likes: Semua hal-hal dekoratif putih untuk ruangan.
Orang dia hal: Seseorang yang memiliki kualitas dia tidak.
Orang dia tidak suka: Orang-orang yang dusta, dan orang-orang kasar.

Majalah Time mencatat bahwa Ayumi tidak memiliki bakat seperti gerak dansa Namie Amuro, "pesona supermodel" Hitomi, dan "piroteknik vokal" Hikaru Utada; memang, suara Ayumi yang tinggi sering dianggap melengking, bahkan oleh beberapa fansnya. Namun, musiknya kadang-kadang dianggap sebagai gaya dorong utama dalam membentuk tren musik Jepang terkini; hal ini dikaitkan dengan citranya yang terus berubah dan juga lirik yang ditulis sendiri olehnya, meskipun kritik pujian atas strategi pemasaran yang cerdas. Lirik Ayumi dan citra mendatangkan penggemar yang kebanyakan termasuk Generasi X di Asia, terutama karena "kecantikan yang bertolak belakang atau tidak harmonis" dari busana dan liriknya; busana Ayumi memadukan unsur-unsur Oriental dan Barat, dan lagu-lagunya, yang tidak seperti lagu-lagu penyanyi yang sejaman, semuanya berjudul bahasa Inggris tapi tidak berlirik bahasa Inggris (hingga Rainbow). Kepopuleran musiknya berkembang di luar Jepang. Dia punya "[penggemar] yang lumayan banyak di seluruh Asia" dan salah satu dari sedikit penyanyi Jepang yang albumnya terjual lebih dari 10.000 kopi di Singapura. Akan tetapi, tahun 2002, penjualan dalam negeri Ayumi mulai menurun karena pasar Jepang melambat dan meningkatnya pembajakan di Jepang. Sehingga, dia mulai pindah ke pasar Asia tahun 2002, tampil di MTV Asia awards 2002 di Singapura, di "Festival Lagu Asia" di Korea Selatan", dan di konser di Beijing untuk merayakan relasi Cina-Jepang. Dengan popularitasnya yang menurun (sebagian karena naiknya popularitas penyanyi lain seperti Kumi Koda), dia memulai usahanya menuju pasar Asia, dimulai dengan tur Asia pertamanya di tahun 2007.

tahun 2010, Ayumi Hamasaki mengeluarkan album yg berjudul Rock n Roll Circus.
lagu-lagu yang ada pada album ini pun hampir sama dengan album sebelumnya-Ballad-yang sama-sama mencirikan karakter ayumi pada setiap lagu-lagunya.

*cover album ayumi yg baru... 2010. Rock n Roll Circus... aseeeek~

*bersambung*

0 komentar:

Posting Komentar