my favorite ....





My Favorite is...
















kalian tau Fernando Torres?? Itu loh pemain bola asal Spanyol yang kini merumput di liga Inggris Liverpool.
Berhubung lagi demam piala dunia, mau kilas balik aja nih tentang permainan Torres pada pertandingan Spanyol vs Swiss yang berlangsung tadi malam (160610) yang berlangsung sengit dan gregetan..
Gimana ga gregetan coba, Spanyol uda main bagus, dapet peluang banyak, strategi uda oke tingkat dewa masa ga bisa ngebobol gawang Swis satu pun? Aneh bin ajaib. Buntu semua tu Striker!
Torres memang belum masuk d babak pertama, entah apa yang dipikirin tu pelatih tapi yang jelas ga enak diliat aja!
Permainan Spanyol kalo kata gua sih aneh malam itu.. Pelatih terlalu muluk mungkin.
Akhirnya Swiss ngegolin dulu dah tu bola ke gawang Spanyol. Spanyol kehilangan pertahanan di babak kedua, alhasil unggul Swiss dah malem itu.
Ga lama dari itu, Torres di turunin juga. Tapi tetp, tu striker Spanyol masi buntu buta nyetak gol. Kesempatan padahal uda dateng sama David Villa, Iniesta, Xavi Alonso, sampe si Torres pun ngikut nendang tapi sayang ga ada yg masuk -_-a. Kecewa... Mungkin itu yg dirasakan.
Tapi ga apa-apa, baru penyisihan group. Lain kali kudu menang nih lawan se-group-nya. Jangan malu-malu buat cetak goal!! Gyhahahaha XD

ini dia kumpulan foto-fotonya:





































*serangan timnas Spanyol*








































*sesaat setelah cetak gol*
















*Swiss pun unggul dengan 1 gol-nya*



















*David Villa teriak karena ga bisa cetak gol. wkwkwk*






































*Swiss bersorak dengan kemengannya*

















*kesedihan Xavi Alonso*

























*Fernando Torres pergi meninggalkan lapangan*















*para pemain timnas Spanyol dengan ules sedihnya* kekekke

























*Torres menjauh dari lapangan*


pemain favorite gw tadi malem~
kali ini gua lagi seneng sama rambutnya Torres yang pendek. Sekalian pengen kenal Torres lebih dalam (dalam? bahasa'a kga nahan amat XD) wkwkwk.

TARRRAAAAA~~
























  • Nama : Fernando
  • Nama Keluarga : Torres
  • Squad Nomor : 9
  • Posisi : Forward
  • Tinggi : 1.85m
  • Berat : 78 kg
  • D.O.B. : 20 Mar 1984 (masi muda cuy!!)
  • Kota Kelahiran : Madrid
  • Negara : Spanyol
  • Kebangsaan : Spanyol
  • Kartu Kuning : 5
  • Penampilan di Liga : Total 79
  • Total Penampilan 119















dia pake no punggung 9 lhooo!!








































Fernando Torres

Salah satu striker sepakbola dunia yang paling ditakuti adalah Fernando Torres yang mematikan darinya dengan tim-mate David Villa dan memiliki silsilah yang luas untuk tim nasional Spanyol. Serta mencetak tiga gol di Piala Dunia terakhir, Torres membantu Spanyol untuk kemenangan di Euro 2008 ketika mencetak gol pemenang di final melawan Jerman. Namun, ia tidak mencetak gol dalam delapan kualifikasi untuk putaran final di Afrika Selatan dan akan ditentukan untuk mengakhiri kekeringan di perlengkapan kompetitif saat turnamen dimulai.

Tepat untuk pemain dijuluki El Nino ('The Kid'), Torres telah menetapkan goyangan bola sejak usia dini. Setelah datang melalui pangkat di Atletico Madrid dia menjadi pemain termuda yang pernah klub pada Mei 2001 dan kemudian diinstal sebagai kapten termuda yang pernah mereka pada usia 19. Namun, meskipun loyalitas yang mengagumkan sepanjang periode enam tahun, Torres akhirnya dipancing ke Anfield pada musim panas tahun 2007 dengan biaya sekitar £ 21.500.000. Mantaaaaapp~~ :D


Kekuatan: Seorang pencetak gol, Torres memiliki semua atribut yang dibutuhkan oleh striker kelas dunia. Dia cepat, kuat, mengesankan di udara, diberkati dengan teknik ahli dan cool serta memiliki mata yang spektakuler.

Kelemahan: Kecurigaan bahwa Torres tetap dapat mengalihkan perhatian dari tugasnya oleh beberapa perhatian fisik dari para pembela, sementara ia dapat dipisahkan jika layanan tidak akan datang.

Karir tinggi: Scoring gol kemenangan di final Euro 2008 melawan Jerman atas Spanyol berakhir menunggu panjang mereka untuk sebuah piala di panggung internasional.

Karir rendah: Gagal untuk membantu Atletico Madrid mendapatkan kembali tempat mereka di atas penerbangan Spanyol pada hari akhir musim pertamanya di tim pertama.

Style: klinis, berkelas, mematikan, striker lengkap.

Trivia: Torres sebenarnya dimulai sebagai penjaga gawang di awal, tapi dengan cepat menjadi striker yang hebat, yang bernama yang terbaik Under-14 pemain di Eropa setelah penampilannya di Piala Nike 1998.

Torres memiliki kemampuan untuk menerangi turnamen dan akan menjadi lawan yang tangguh bagi tim mana pun yang ditemuinya. Jangan mengesampingkan kemungkinan Torres memenangkan Golden Boot. wkwkkkw.... kereeeeenn!! XD


---sekian---

0 komentar:

Posting Komentar