The Camera~

-only fan fiction-

Di siang hari yang cerah. Diman terdapat banyak burung berkicauan.. (huek) ada seorang artis bernama Eunhyuk yang biasa kita panggil Kunyuk. wkwk

suatu hari, si Eunyuk abis pergi dari pemotretan dan bertemu dengan Donghae d tempat parkir..
Eunhyuk: "itu si Donghae ngapain k sini??

Donghae: "Hyoong! Woy kunyuk! liat sini gih! gw bawa kamera nih!! haha.."

Eunhyuk: “Oi! Jangan lupa ambil gambar gue yah yang bagus! kaga bagus gue getok lu!”

Donghae: "Oke, siip!! lo gaya aja yg oke ye, nyuuk!!"

Donghae jalan-jalan sambil pamer tu kamera keliling parkiran..

Donghae: "Hmm.. yg ini asik nih buat diambil gambarnya.. Mantaaap~"

Donghae: "nyari gambar yang laen ah.. si kunyuk mah bodo amat! udah sering ini..."

Donghae: "Wow! gambar baguuuuss!!"

Tak lama kemudian, seseorang tak dikenal mengambil kamera itu dari tangan Donghae. :O
Donghae: "Eh sarap! balikin kamera guaaa!! punya Siwon ini! lo mau dibantai Siwon?"
Pria ga dikenal: "sini kameranya!! Anda melanggar hak cipta!"
Donghae: "eh pak, ni kamera punya Siwon! ntar gua dihajar lagi ma tu orang! mampus aja guaa!"
Pria ga dikenal: "Nggak, sinii!!!"


kemudian Donghae lapor sama Eunhyuk...
Donghae: "Hyuk! kameranya diambil noh! gimana nih? gua takut sama Siwon..."
Eunhyuk: "Hahaha... MAMPUS LO! suru siapa makenya ga bener! mati lo diamuk Siwon! mampus lo!!"
Donghae: "Jahat lo mah ma gua! wiiiihh~"
Pria ga dikenal: "mampus lo!!"

Eunhyuk: "Heh, lo ngapain sih Hae? percuma gitu juga, si Siwon bakal nemuin lo juga ntar!"
Donghae: "ya lo nya jangan berisik dong! bilangin gw lagi k warteg gitu ye!"
Eunhyuk: "ngasi alesan tuh yang canggih dikit nape? payah ah~"
Donghae: "yang penting nyawa gua aman!"

Donghae: "Semoga Siwon matanya kelili[an apa gitu! moga tu anak ga liat gua!"
Eunhyuk: "banyak gaya amat sih lo, Hae! mampus lo! haha"

0 komentar:

Posting Komentar