omooo :O

AHAHAHAHAHA!!!!
anda tau knp saya berteriak atau tertawa di atas? anda tidak tahu, saya juga tidak tahu. zzzz *gaje*
OK!

kita kembali pada tulisan normal.
hari ini saya sedang berbahagia. mengapa? karena saya bertemu atau lebih tepatnya
melihat orang GANTENG! wkwkwkkwkw
mulai dari pertama.


KIM JUN
yang ini suami saya. hahaha *plak~
wkwkwk just like that. dia selalu tampan, ganteng, cakep, keren, dan gaul. haha *definisi yg aneh.
biarkan mereka berteriak iri pada kita yg sudah mengikat janji. *apa sih?*
kim jun itu ganteng!
pertama kali ngeliat pas d BBF. muka'a aduhai gantengnyaaaa~~

liat caranya dia senyum. *omoooo
muka'a tetep ganteng. biarpun rada sayu matanya. tapi tetep ganteng~

muka'a rada konyol emang yg ini. wkwkwk

yang kedua ada....

TADAAA!! si ganteng Lee Dong Wook. woooo
hahahha
muka'a ganteng. kalo diliat2, muka'a kaya indonesia gitu.. kkekekke
kadang tingkahnya konyol. yah, gw emang penggemar poto2 jelek. hahaha
salah satu adegan anehnya dia. hahhaa
satu lagi,
taukah kalian kalau dia itu ganteng??? *pertanyaan ga penting*
yg ini juga aneh~~~
hahaha
gw suka ma lo dong wook!!!
oh iya, td gw bilang kan dia muka'a mirip indonesia gitu?
nah itu dia, dia mirip sama temen gw. kekekekke
bagaimana? mirip kan? sama-sama ganteng kan? kekekek
hahahha
ganteng kan??

okay!
yg tadi kita liat artis korea mulu
sekarang ana keluarin artis thailand. kekkekek
TADA!!!
Mario Maurer
bagaimana? ganteng kan? hahahha

hmm... kalo diliat-liat emang ganteng~
wkwkwkkw

hhmmm
sudah dulu deh curhatnya. kekekekkee

~ana effendi li~

0 komentar:

Posting Komentar