16-05-2011

oh dear~~
tahukah kalian bahwa hari ini adalah hari mendebarkan bagi selluruh anak SMA dmnapun mereka berada selagi masih d wilayah Indonesia???

jam 08.00, hari Senin.
gw masih d jalan menuju sekolah. temen gw ng-sms, na ada dmna? buru kumpul. anjir! makin deg-degan aja gw d jalan. gw mncoba tenang...

sampai d sekolah,
gw ktemu Kania d jalan, dia bilang "aduh ana, deg-degan tauu~~~"
gw cuma ngangguk. gw jga ngrasa deg-degan soalnya.
gw terus berjalan d jalan setapak koridor sekolah. gw cari ules muka-muka temen gw.
nah! Markun uda teriak, "ANA!!!" dri atas aula. ternyata mereka d sana. gw naik tangga.
sampai d atas gw d peluk Safa, udah gitu gabung Ate ma Vidi. anjir!
makin sedih gw!!!!

setelah itu, masuk Aula.
mencoba menghilangkan stres dengan main DOMIKADO!
harraaaaaaaaa
baru 5 mnit main, GURU-GURU yang seakan seperti eksekutor mulai masuk k Aula!
OH DEAR~

sang guru berkata, ipa ada 5 ips ada 3. murid-murid mendadak hening~~~~~
*APA? IPA 5 IPS 3????*
lama-kelamaan mulai ngeh. YAIYALAH! IPA D SEKOLAH KAN ADA 5, IPS ADA 3!
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

setelah beberapa saat setelah itu, sang guru berbicara. "jika kalian sudah mengetahui hasilnya, dimohon dgn sngt jgn CORET-CORET! dan lalalallalla~~~~" selesai demikian, sanga guru pun mulai mengumumkan... gw sama temen gw udah pada pegangan tangan. tu tangan pada numpuk semkua d tangan gw. hahahhaha lalu... lalalallala guru berbicara... dan....

semua siswa SMAN 1 KOTA SERANG TAHUN 2010-2011, dinyatakn...
LULUS!!

ALHAMDULILLAH YA ALLAH!!!!

setelah deg-degan yg bgitu panjang dan gemetaran yg tak tertara. akhirnya, akhirnya, akhirnya bilang juga kalau kita LULUS!

fuuuuh~~

kami semua Lady SUSU berpelukan seketika. akhirnya kami lulus, ma. oh deaaaaaaaar~~~ :D hahahhaaha
putih abu-abu... selamat tinggal. dan sekarang.. perguruan tinggi. tunggu saya ya! saya dataaaaaaaaaang!! :D

i'll miss u all :(

0 komentar:

Posting Komentar