karma buat euhyuk! wkwkwk

KARMA DOES EXIST, YEORUBUN!!!

Setelah kemaren ngilangin barang properti si ikan teri…bilang Donghae aneh….akhirnyaaaa…

Eunhyuk kena batunyaaa!!!!

Donghae : “Nyuk, liat ga ni tulisan di anduknya apaan?”

Eunhyuk : “Apaan sih emg Hae, gw ga ngeliat??”

Donghae : “Eh, ni tulisan udah segede gaban, lo ga ngeliat juga? Tulisannya JANGAN SUKA NGEHINA ORANG DAN JANGAN CEROBOH!!”

Eunhyuk : “Mana Hae? Ga kebaca ama gw.”

Donghae : “Nih liat lebih deket…”

Lalu Eunhyuk pun menyadarinya dan langsung…

CENGENGESAN TANPA RASA BERSALAH!!

*getok Eunhyuk nyengir2 ga jelas kayak monyet* =p

Donghae yang gondok gara2 si Eunhyuk cuma senyam senyum ga jelas mulai kesel, akhirnya kemarahannya memuncak…

Donghae : “Nyuk asal lo tau aja yah, itu topi ikan teri ga murah bikinnya, susah tau, lo ta ga cara bikinnya kayak apa? kudu bertapa satu hari satu malem cuma buat ikan teri jelek kayak…inget itu…!!!”

Eunhyuk yang kaget dimarahin ama Donghae cuma hanya bisa diam dan menunduk…

Donghae masih marah2 ngasih nasihat sana sini ke Eunhyuk…

Donghae : “Lo ga ngerasain perbedaannya apa, ikan teri yang lo ilangin kemaren itu idungnya lebih pesek dari yang kemaren? makanya jadi rang tuh jangan asal aja donk, lagi enak2 nyanyi malah si ikan teri ditinggalin, jadi kangen kan lo?? bikin pengumuman pula lg di cyworld, emg kira lo LEF polisi apa yang mau bantuin nyariin tu ikan terii…bla bla bla bla…~~~!!!”

Donghae terus nyerocos kayak emak emak tanpa henti demi untuk marahin si Eunhyuk (kesempatan langka…=p)

AKHIRNYA…

Donghae : “Lo juga udah bilang gw aneh gara2 bikin pohon natal sendiri, emg lo kira lo ga aneh apa ama ikan teri lo yg baru ini? bagusan yang lama, lebih mencerminkan lo banget, lah sekarang? udah idungnya pesek, warnanya lebih gelap..lo kira lo ok?”

Eunhyuk : “Iya deh Hae, soriii…gw ga bakal gitu lagi, gw bakal lebih hati-hati…JANJI…ga bakal ngatain lo aneh lagi tapi kalo ngatain lo autis boleh yah..”

BLETAAAAKKKKK!!! *bunyi kepala Eunhyuk di getok ama Hae kedua kali…

Eunhyuk : “AWWWWWWWWWWW!!! iya iyaaaahhh damaaiii ga bakal ngata2in lo lagiii…sakit taaauuu…tapiiii lo traktir gw makan yah abis ini..lape gw…”

Donghae yang emang dari sononya udah berhati baik dan tidak tegaan langsung memaafkan Eunhyuk…

Donghae : “Hooh..mo makan apa lo? gampang lah soal traktiran kita palak si Master Siwon, eh, apa ama minta si Teuki hyung aja yah?”

Eunhyuk : “Okeeee…gw pengen kimbap di restoran barunya si Yesung hyung…lo yg ngerayu si Siwon yak, gw yang ngerayu si Teuki hyung, kalo 2-2nya lolos kan kita double gratisan…ok ok?”

Donghae : “Siaaaaaapppp…si Siwon mah tinggal kita senggol pake cium juga langsung goyah…”

Eunhyuk : “Wohhhoooo..traktiran i’m coming…!!!!”

0 komentar:

Posting Komentar