jalan jalan UNJ!

hahahaha....
minggu, 22 november 2009.
kalian semua pasti pada ga nyangka! gw aja kaga...
hahaha
begini ceritanya...

minggu kemarin gw d calling ma temen gw, vania, kata'a kita mau jalan jalan...
oke, kita jalan jalan!
mau tau ke mana?? ke JAKARTA BOOOO!!!
hahaha
dengan ke-bara baran dan kegilaan'a, kami anak marki emang ga bisa diem d mobil!
pasti ja ada banyolan!
terutama gw.
kalian tau apa yg gw omongin? ada deh! hahaha

sepanjang jalan gw bikin tebak tebakan yang super jayuzzz!
gw: tebak ni yah!
sapa: apa?? buru!
gw: kepala botak nyebur k neraka apa??
krik~ zzzzz' (keadaan mulai sepi) begitu mereka ngeh, langsung pada ngakak!!
all marki: apaan tuh? (sambil ngakak)
gw: baso. siiiing~ (pada diem)
all marki: (ngakak puas!) sumpah jayusz!! ahahaha
gw: entah knap gw bisa kepikiran gitu~ zzzzzzz'

ngakak teruuuuus!!!
uda gitu, kita nyampe,,,terus poto poto! zzzzz'

majang dolo d depan fakultas! hahaha
nyampe UNJ!
anjriiiit puanas euy!
tapi gapapa, bisa ketemu band JELLYFISH!

kyaaaaaaaaa~ >0< liat cowo yg ditengah! nah, itu dia sala satu personil'a! eh sala dua ding~

lanjuuut!
d sana banyak banget kelakuan aneh yg kita alami!
yah, gw juga d sana jadi anak ilang. gw sempet lepas rombongan gara2 liat si JAS MERAH!
4 bulan ga ktemu akhri'a ketemu juga ma tu makhluk!
hahahahaahaha


sempet juga gw poto ma cosplayer...wew! gaol euy~
haha, ada ada ja ni cosplayer atu...ckck
nah, ini dia yg lebih gaol! hahaha
nah, ini dia cosplyer BLEACH! wah, tinggi ya orang'a..
hahahaha....
itulah sebagian poto poto'a...
hahaha
seru kan?? seru lah~

selesai poto poto...
gw ma marki tak lupa untuk sholat! hehehehe...
poto poto lg dah d sana! wkwkwkw
mau sholat dolo nyo~

Yap, cukup sekian untuk curhatan gw kali ini!
sebener'a mah masi banyak sih poto poto dan cerita lain'a, tapi...
segini aja dulu yah! hahahaha

4 komentar:

이 내 mengatakan...

ehem...

asyik tuh Cosmo...

kok g ngajak2 sih????....

Yustiana Amini mengatakan...

ahahahaha
emang asyik meg!
wkwkw
itu pun mendadak saya pergi~ hohoo

이 내 mengatakan...

huh dasar.......
mana oleh2ny...??????....

Yustiana Amini mengatakan...

huakaka
kaga ade lah~~
ga puna duit! zzzz' krik~

Posting Komentar